Wednesday, December 21, 2011

postingan ga jelas di siang hari bolong

Hai! hai! hai! halooooooo everybody haha
Siang siang begini enaknya ngapain yaa? minum yang dingin dingin kayanya enak deh. Heeem ngebayanginnya aja udah bikin ngiler gimana kalo dirasain beneran yaaaaa, pasti bikin seger dan enaaaaaak banget tuh. Mau tau apaan aja yang bisa bikin seger + enak buat dimakan di siang siang bolong kaya gini? Nih gw kasih liat ke kalian kalian semuaaaa, cekidot!




mamaaaaaa, aku mau itu beliin beliin!

makan es krim di siang bolong (siang bolong? bolong dimananya? knapa ga di jait aja biar ga bolong?) kaya gini nih tuh emang paling paaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss deh, selain bikin seger mulut juga bikin perasaan dan hati  jadi adeeeem gimanaaaaa gitu. Selain es krim ada juga niih olahan minuman seger lainnya, contohnyaaaa




aku mau! aku mau! aku mau!

Yaaaa! itu adalah es campur dan kenapa dinamain es campur, yaaa karna isinya di campur campur. Kalo dipotong potong yaa namanya jadi es potong dong (gimana sih?). Okeeeey lanjut ke berikutnya 


 aku gamau ini! aku gamau ini!

Dingin sih dingin, seger sih seger tapi kalo segedeeeeeee begini siapa juga yang mau makan! haha yaiyalaaah siapa juga yang mau makan, pasti bakal lama banget ngabisinnya haha lagian siapa juga yang mau ngerelain lidahnya buat ngejilatin es segede gaban begitu baru jilatan pertama pasti tu lidah udah menjulur membeku hahaha.


Selain minuman ada juga nih makanan yang panas panas begini cocok banget buat dimakan. Mau tau? mau tau ga? beneran mau tau? beneran mau? ga nyesel? heeeeem, beneran mau? ahahaha okedeeeh daripada penasaran gw kasih beberapa contoh makanan yang paaaasss di makan di tengah hari bolong kaya gini, cekidot!


ada yang mau? ada yang mau?

Baksooooooo! yaa bakso! siapa sih yang ga kenal sama makanan satu ini? pasti semua tau kan? yaaa dong? yaaa kan? makanan ini emang paling seger di makan siang siang kaya begini selain bikin mata jadi melek juga bikin kita jadi keringeeeeeeetan kalo lagi makan makanan yang satu ini. yaaa ke-ring-nget-tan! makanya kalian harus sedia tissue atau saputangan kalo mau makan makanan ini, karna udah pasti bakal banjir seluruh tubuh hahaha. Ditambah tempatnya yang biasanya emang panaaaaas banget! dan kuah si bakso yang masih ngebul ngebul gimnaaaa gitu, sensansi makan bakso jadi tambah lengkap deeeh!! Next.


wuuuuuu panjang panjang yaa mienyaa

Selain bakso ada juga nih temennya namanya, mie ayam!!! Mie ayam ini ga kalah populer loh sama bakso, makanan yang satu ini juga enaaaaak banget! Dan asal kalian tau abang abang mie ayam yang suka lewat depan rumah gw itu, mie ayamnyaaaaaa enak banget! heeem mienya tuh yaa kenyal kenyal gimnaaaaa gitu, ditambah kuahnya yang emang enak dan komposisi bumbu yang pas yang diracik sama si abangnya heeemm pokoknya mantaaap! haha




Haduuuh ga jelas banget deh postingan kali ini haha, tapi semua ketidakjelasan ini berasal karna gw PAAAAANIKKK!!! aaaaaaaaaa >.< karna besok gw bakal bagi rapot huhuhu. Semoga aja besok hasilnya memuaskan (amin) dan sesuai sama harapan gw (amin) karna hasil rapot yang kali ini bakal nentuin gw bisa ikutan PMDK apa ga huhuhu semoga gw bisa ikutan semoga gw bisa ikutan (amin amin amin). Doain gw yaaa guys, semoga apa yang gw mau bisa tercapai amin :))


No comments:

Post a Comment