Tuesday, December 20, 2011

who I am

Gw bingung mau nulis apa dan gimana dulu, maklum masih baru di dunia blog dan gw ga ngeeeeeeeerti gimana ngebenahin blog gw yang masih cupu ini. Heeem itu urusan belakang deh, yang penting sekarang gw mau ngenalin diri gw dulu nih. 

Okaaay kita mulai dari nama aja kali yaaa, nama gw Atika Wulanda gw ini baru kelas 3 SMA dan lagi masa sibuk sibuknya buat belajar dan ngerjain tugas yang banyaknya kaya apaaan tau. Tapi di tengah kesibukan gw yang melebihi artis-artis itu gw masih menyempatkan untuk bikin blog, karna keinginan gw buat nulis dan sharing tentang hal-hal yang gw alami itu lebih gede ketimbang keinginan gw buat buka buku dan belajar hehehe :) But don't worry, I'm a good student and i still learn if there's any homework or exam in school hehe.

Segitu dulu kali ya perkenalannya, gw masih harus ngedit profil dan segala macemnya di blog gw nih. Bye :)

No comments:

Post a Comment