Sunday, December 25, 2011

bagi rapoooot!! aaaaaa

selamat malam semuanyaaaaaaaaa :)) udah berapa hari nih ga ngeblog, makanya hari ini gw mau cerita banyak ke kalian. Okeeeey, want to know my story? let see


Dimulai dari tanggal 22 desember yang bertepatan dengan Hari Ibu + hari dimana mamah gw akan dateng ke sekolah buat ngambil hasil belajar gw selama ini dalam bentuk buku yang berisi nilai nilai gw selama 1 semester, yaaa apalagi namanya kalo bukan rapot!! Di malem sebelum hari itu gw deg degan abis, walaupun seharusnya gw pasrah aja karna sebelumnya gw udah berusaha dan banyak berdoa sama Allah tapi tetep aja gw ga bisa tenang tiap kali buku yang penuh dengan tulisan angka angka itu di bagiin. Gw deg degan banget, gw takut kalo nantinya gw bakal ngecewain mamah, takut kalo ternyata hasil rapotnya ga sesuai sama apa yang mamah dan gw harapin, pokoknya semua dugaan dugaan jelek bermunculan di kepala gw dan itu semakin ngebuat gw jadi tambah ga tenaaaaang.


Cerita berlanjut sampai pada akhirnya hari H pun datang. Pagi pagi gw sama mamah udah bangun terus siap siap buat berangkat ngambil rapot gw dan juga ade gw. Yaa hari itu ade gw juga ada pembagian rapot di sekolahnya tapi dia ga tegang sama sekali, yaa mungkin karna masih SD kali ya jadi masih ga begitu khawatir sama nilai nilai di rapot beda bangeeeeeeet sama gw yang tegangnya udah kaya apaan tau.
Gw sendiri juga gatau kenapa setiap kali pembagian rapot gw pasti selalu tegang ga kaya temen temen gw yang keliatannya santai santai aja, apa mungkin mereka udah pinter semua ya? jadi udah tau gitu kalo rapotnya udah pasti bagus, jadi ga perlu pake tegang tegagan lagi, heeeem gatau lah. Okeeey lanjut ke cerita gw dan pembagiaan rapot hari ini. Kira kira pukul 10 gw sama mamah sampe di sekolah, pas gw dateng sekolah udah rame sama anak anak sekolah gw + orangtuanya yang juga mau ngambil rapot anaknya. Yaudah, tanpa basa basi gw langsung bawa mamah ke kelas gw yang udah di isi sama beberapa orangtua temen temen gw yang udah dateng lebih dulu. Gw ga ikut masuk, gw sama temen temen gw nunggu di luar kelas dan disitu deg degan gw muncul lagi, yang kali ini lebih kenceng dan bikin perut jadi sakit :(


Setelah nunggu kirakira 10 menitan akhirnya mamah keluar, gw langsung nyamperin terus nanya gimana rapotnya dan kata mamah nilai nilai gw udah bagus dan gw masuk ke peringkat (yg lumayan tapi patut di syukuri) yang bisa ikutan PMDK.Yuhuuuuuuuuuu ngedenger itu, bikin semua ke-degdeg-an gw jadi ilang seketika, semua kaya yang terbayar gitu, Yaa walaupun hasilnya belum maksimal dan peringkatnya juga bukan yang termasuk 5 atau 10 besar tapi semua itu ngebuat gw bahagia dan mamah juga seneng. Tapi sebagaimana seorang ibu, mamah juga bilang ke gw kalo gw itu jangan cepet puas dan harus selalu berusaha lebih lebih dan lebih lagi supaya hasil nantinya juga bakal lebih besar dari apa yang udah gw kerjain itu. Heeeem okeeeey deh mah, anakmu ini akan selalu berusaha dan terus berdoa ko tenaaaaang aja hehe :)


By the way, selamat hari ibu yaaaa mah :) selamat hari ibu juga buat ibu ibu diseluruh dunia :)) pokoknya MOM, YOU ARE MY EVERYTHING :) (hehe iklan)

No comments:

Post a Comment